黑白配 Black ‘n White You & I

Standard

Ada satu lirik lagu yang kusuka banget, karena menurutku isi liriknya pas banget menggambarkan tentang “kami”, lagu mandarin, dinyanyikan oleh penyanyi Taiwan bernama 范玮琪, yang aku yakin banget di buat dari pengalamannya sendiri bersama kekasihnya 黑人.

Black ‘n White, 范玮琪&黑人, You&I

 


太阳晒的我眼睛睁不开
你的好脾气
让我心情坏不起来
下雨下的我眼神发呆
你的道歉
听着听着我都快要笑出来
谁说不能黑白配
世界上没有什么事
能够如此的绝对
曾经有人这样唱过
白天它不懂夜的黑
你却懂得我的美

有时候我会感觉非常累
有时候也会不知觉把你拖累
你有时会说我们不配
只要能依偎
真的真的我什么都无所谓
谁说不能黑白配
世界上没有什么事
能够如此的绝对
曾经有人这样唱过
白天它不懂夜的黑
你却懂得我的美

钢琴也是黑白键
一样能看出我对你
只有满满的感谢
也许黑永远不明白
在这个彩色的世界
有你我才会存在

yang paling kusuka bagian 也许黑永远不明白在这个彩色的世界有你我才会存在, yang kurang lebih artinnya seperti ini “Mungkin kegelapan tidak akan pernah mengerti, di dunia yang penuh warna ini, karena ada dirimulah, aku ada”

Happy Valentine’s Day pacarku cayang yang sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta setelah jenguk ayah ibu di Kebumen^^ I Love You

太陽曬得我 眼睛睜不開 你的好脾氣 讓我心情壞不起來
下雨下得我 眼神發呆 你的道歉 聽著聽著我都快要笑出來誰說不能黑白配 世界上沒有什麼事 能夠如此的絕對
曾經有人這樣唱過 白天它不懂夜的黑 你卻懂得我的美

有時候我會 感覺非常累 有時候也會 不知覺把你拖累
你有時會說 我們不配 只要能依偎 真的真的我什麼都無所謂

誰說不能黑白配 世界上沒有什麼事 能夠如此的絕對
曾經有人這樣唱過 白天它不懂夜的黑 你卻懂得我的美

鋼琴 也是黑白鍵一樣的彈出我對你 只有滿滿的感謝
也許黑永遠不明白 在這個彩色的世界 有你我才會存在

About Diana Xu

Diana Xu, ordinary girl who have extra ordinary DREAM. Sejak 1 Juni 2014 sudah upgrade menjadi seorang istri dan sejak 1 Januari 2015 upgrade menjadi seorang working wife @home dan sebentar lagi akan upgrade lagi menjadi working mom @home. Saat ini sedang menantikan buah hati kami yang pertama, yang diprediksi lahir akhir Juli 2015. Sebagai working wife @home, aku mengelola baby online shop www.butik-anak.com yang menyediakan berbagai kebutuhan bayi&anak serta tetap menjadi freelancer serial maupun film, plus mulai tahun ini aku menerima terjemahan include subtitle Mandarin-Indonesia. I Love my life n be grateful for everyday. ^^

Leave a comment