Menyuarkan suara hati, di BANNED??

Standard

Gua jadi bingung,, sebenarnya boleh gak sich kita menyuarakan aspirasi kita… keluhan kita atas pelayanan jasa perusahaaan yang kita pakai jasanya (pelayanan CS operator HP or BANK yang kurang memuaskan)

bukannya sekarang da zaman reformasi y… kita bebas menyuarkan suara hati

Belakangan karena telp ke CS operator hp gua yang sudah 5 tahun lebih gua tetap setia, yang pelayanan gua rasa kok makin nurun aje, jawab males2an, or malah ngelunjak, gua ngomong dia ikut ngomong, gimana dia bisa denger keluhan gua kalo gitu.

akhirnya gua tulis lah notes di salah satu situs pertemanan. Cici gua bilang” awas loh hati2 tar kayak Prita”. trus tadi baca pesan dari temen juga gitu, “hati2 ntar kek kasus prita, ha3. Tmn g dl pernah komplain 2-3 bank gt abis it dy di banned ma bankny.”

padahal gua cuma cerita secuil kronologis gua telp tuch CS nanyain soal minimal pulsa kalo kita mo make di luar negeri, trus sekalian kasih saran supaya saat telpon cs ga perlu ada promo nada dering karena tuch bikin lama aja (2 nada dering dan nada promosi selesai teleponnya baru diangkat) dan karena tuch CS nyebelin jawabnya makanya gua sebel, yg tambah nyebelin lagi pas gua ngomong CS ikut ngomong ampe gua harus naikin nada suara gua n say “mas… anda kan cs saya customer masa saya lagi ngomong anda juga ngomong mang bisa kedengeran suara gua kalo begitu”

just sharing begitu donk.ko pada khawatir.. ya euis lah gua delete tuch note. cuma jadi mikir boleh ga sich kita menyampaikan keluhan or pengalaman kita, toh itu kenyataan. Jadi binun saya..

About Diana Xu

Diana Xu, ordinary girl who have extra ordinary DREAM. Sejak 1 Juni 2014 sudah upgrade menjadi seorang istri dan sejak 1 Januari 2015 upgrade menjadi seorang working wife @home dan sebentar lagi akan upgrade lagi menjadi working mom @home. Saat ini sedang menantikan buah hati kami yang pertama, yang diprediksi lahir akhir Juli 2015. Sebagai working wife @home, aku mengelola baby online shop www.butik-anak.com yang menyediakan berbagai kebutuhan bayi&anak serta tetap menjadi freelancer serial maupun film, plus mulai tahun ini aku menerima terjemahan include subtitle Mandarin-Indonesia. I Love my life n be grateful for everyday. ^^

Leave a comment